Berapa Kali dan lama Review Adsense Di Blog


Berapa lama Review Adsense Di Blog atau website

Banyak para bloger pemula mencari tau di google atau di forum - forum tentang berapa kali peninjauan adsense terhadap blog atau situs kita?
Terkait dengan pertanyaan tersebut,saya akan coba menjelaskan dulu mengenai kelayakan mendaftar ke adsense.

Sebagai mitra google adsense mempunyai peraturan khusus agar situs klien nya diterima oleh pihak adsense.
KENAPA SIH DAFTAR AJA SUSAH?..Haduh namanya juga situs dunia yah,,mereka tidak mau asal asalan nerima situs yang benar-benar tidak berbobot karena hanya akan jadi spam buat data mereka,,jadi setiap yang mau daftar banyak aturan-aturan khusus,namanya juga berhubungan dengan dunia duit bro hahah.
Contohnya ni blog saya sudah berapa kali ditolak,,ni kutipan dari adsense kurang lebih kaya begono.


Status permohonan AdSense Anda
Seperti yang kami utarakan dalam email sambutan kami, kami melaksanakan peninjauan kedua terhadap permohonan AdSense Anda setelah kode AdSense ditempatkan pada situs Anda. Sebagai hasil dari peninjauan tersebut, kami telah menolak akun Anda karena pelanggaran berikut:
Kami tidak menyetujui permohonan Anda karena beberapa alasan yang tercantum di bawah ini
Situs tidak sesuai dengan kebijakan Google: Saat ini kami tidak dapat menyetujui permohonan AdSense Anda karena situs Anda tidak sesuai dengan kebijakan program Google AdSense atau mematuhi pedoman Mutu Webmaster. Sasaran kami adalah memberikan pengiklan kami situs yang menawarkan konten bermakna dan kaya, menerima lalu lintas organik, dan memungkinkan kami menayangkan iklan yang ditargetkan dengan baik kepada pengguna. Kami meyakini bahwa saat ini situs Anda tidak memenuhi kriteria ini.
Berikut beberapa saran untuk membantu Anda meningkatkan pengalaman pengguna di situs Anda dan memenuhi kriteria AdSense: 
  • Situs yang menampilkan iklan Google harus memberikan nilai yang signifikan bagi pengguna. Sebagai penayang, Anda harus menyediakan konten unik dan relevan agar pengguna memiliki alasan kuat untuk berkunjung ke situs Anda.
  • Jangan tempatkan iklan di laman yang dibuat secara otomatis atau laman dengan sedikit konten asli atau tidak berisi konten asli sama sekali.
  • Situs Anda juga harus menyediakan pengalaman pengguna yang baik melalui navigasi dan pengaturan yang jelas. Pengguna harus dapat dengan mudah mengeklik seluruh laman Anda dan menemukan informasi yang dicari.

---------------------
Untuk memperbarui dan mengirim ulang permohonan, kunjungi google.com/adsense dan masuk menggunakan alamat email dan sandi yang Anda kirim bersama permohonan. Pakar kami akan meninjau akun Anda untuk mengetahui kepatuhannya terhadap kebijakan program kami, jadi pastikan untuk mengatasi semua masalah yang dicantumkan di atas sebelum mengirim ulang permohonan Anda.
Untuk informasi selengkapnya, kunjungi Pusat Bantuan kami atau telusuri Forum Bantuan AdSense, tempat komunitas penayang berbagi praktik terbaik AdSense.
Hormat kami,
Tim Google AdSense
Pesan ini dikirim dari alamat email khusus pemberitahuan yang tidak menerima email masuk. Jangan balas pesan ini. Jika Anda memiliki pertanyaan, kunjungiPusat Bantuan Google AdSense untuk menemukan jawaban dari pertanyaan umum.


 
Aduh itu surat gitu lagi gitu lagi,,sabar saja lah hh


Biasanya pihak adsense meriview blog kita ada 2 tahap.
Tahap pertama bila sudah disetujui biasanya di dasbor adsense sudah berbubah menjadi akun hosted atau non hosted ,,tetapi belum sepenuhnya bisa digunakan ,,ada fitur-fitur yang masih disable,,yang aktif itu cuma menu setting untuk memasukan alamt dan no telepon.

Ciri-ciri tahap kedua bila blog anda sudah disetujui oleh pihak adsense adalah ada pesan tersendiri dari adsense kepada email kita kita,,coba sering sering cek email anda,,kira kira kutipan pesannya begini gan..
Akun anda sudah aktif sepenuhnya

Nah bila semuanya sudah desetujui tinggal penerapan kode lah,,untuk tah review biasanya memakan waktu 3 sampai satu minggu,tergantung isi blog kita,,semoga bermanfaat

Related Post